Kamis, 15 Desember 2011

MATIC 023

My History in M A T I C

Tahun 2007 adalah tahun dimana saya membeli sepeda Motor Tiger Revo. disaat itu pula saya ditawari Kapten Inf. Budi leksono AKMIL untuk ikut bergabung dalam sebuah ORGANISASI CLuB motor Tiger. pada awalnya tawaran tersebut saya pandang sebelah mata, karena sebuah kelompok komunitas biasanya mengedepankan ugal-ugalan di jalan raya seakan-akan jalan ini milik nenek moyangnya sendiri. tetapi setelah dua bulan pemantauan saya ternyata MATIC (Magelang Tiger Club) adalah benar-benar Club Motor yang bergengsi berasaskan Sosial Kemasyarakatan serta membina Persaudaraan antar sesama Pecinta Motor Tiger di magelang dan Selurun Nusantara pada Umumnya.
seiring berjalannya waktu, entah dari mana datangnya, teman-teman menyebut saya dengan panggilan KABAGTHEL. sehingga nama tersebut menjadi nama akrab yang kerap disebutkan kepada saya.

harapan saya, semoga MATIC tetap menjadi wadah perkumpulan pecinta Honda Tiger yang SOLID di Kota Magelang dan MATIC tetap menjadi CLUB percontohan yang patut untuk dijadikan tauladan bagi Club-Club Motor yang lain. Amin............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar