Jumat, 04 November 2011

MAGELANG TIGER CLUB

MATIC (Magelang Tiger Club) adalah satu-satunya Club Tiger yang Berdaulat di kota Magelang Jateng. MATIC telah di akui oleh Club2 Tiger diseluruh Indonesia serta terbukti kesolidannya. saya tergabung dalam Club ini sejak tahun 2007 sebagaimana telah menjadi anggota aktif hingga sekarang ini. banyak hal positif yang saya peroleh saat saya berorganisasi di Club ini.

MATIC adalah sebagai contoh Club lain yang ada di kota Magelang sebagai Club yang maju dalam berorganisasi secara Demokrasi.
dua tahun sudah terlewati saya menjabat sebagai KETUA HARIAN MATIC. tak sedikit sumbangsih yang saya berikan kepada Organisasi ini, tentunya masih bvanyak kekurangan yang saya miliki. sebagai cambuk semangat saya dalam berorganisasi.

semoga dengan adanya kepemimpinan yang baru MATIC akan berkembang makin pesat, makin solid dan tetap menjadi CLUB TIGER yang kokoh dalam membina persaudaraan antar sesama.
amin......
salam MATIC bravo HTCI.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar